About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Saturday 8 February 2014

8 Februari 2014

Hari ini gw galau. Bukan ngegalauin mantan, tapi galau mau pergi kemana...

Hari ini tanggal 8 Februari 2014, ada undangan nikah dari Imeh, temen sekelas gw waktu kuliah. Dan gw udah tau tanggal resepsi dia dari bulan lalu.

Hari ini tanggal 8 Februari 2014, Bos Tante minta gw lembur ngerjain rekap pembelian tahun 2013 dan Bos Om minta dibekam nyokap gw.

Hari ini tanggal 8 Februari 2014, Egeg -sahabat gw- juga nikah sama pacarnya. (iyalah masa sama gw. .-_-)
Gw baru tau senin kemarin dari Edo, gw gak dikasih tau langsung sama orangnya, gw juga gak dapet undangannya. Setelah 2 bulan gak ada kontek dari dia, trus tiba-tiba gw dapet kabar dari orang kalo dia mau nikah sabtu ini. Gw bete :|
Baru semalem A Hilman bilang kalo undangan ada di dia, trus ngajak gw berangkat bareng. Gw galau maksimal. Gak tau harus nentuin mau kemana.

Gw udah bilang ke temen-temen kampus gw gak bisa ikut ke nikahan Imeh karena gw harus lembur. Gw minta disalamin aja ke pengantin, semoga sakinah mawaddah wa rohmah.

Setelah dapet kabar Egeg nikah hari ini, gw pengen dateng ke sana. Gw pikir ini nikahan sahabat gw, masa gw gak dateng, sedangkan gw gak terlalu deket juga sama Imeh.

Tapi setelah gw pikir, gak etis aja gitu. Gw gak ke nikahan Imeh padahal gw udah tau tanggal dia nikah dari bulan lalu, gw juga dikasih tau sama orangnya langsung, dan gw dapet undangan hard copynya.
Sedangkan nikahan Egeg, gw baru tau senin kemarin, taunya dari orang lain, dan Egeg yang gw anggep sahabat gw pun gak ada omongan apa-apa ke gw.

Masalahnya lagi, gw udah bilang ke Bos Om kalo nyokap bisa ke rumahnya untuk bekam. Nyokap gak tau rumahnya jadi gw harus nganter. Kalo gw nganter, artinya gw juga sekalian lembur. Gak mungkin gw dateng cuma anter nyokap trus cuss pergi. Lagi pula gw udah pasti telat ke tempat ngumpul temen-temen yang mau berangkat bareng. Cijujung-Sukasari bisa makan waktu 1,5jam kalo angkot gak pake ngetem.

Kalau mau gampangnya, gw pura-pura sakit, jadi gw gak perlu kemana-mana dan hanya tidur di rumah. Tapi itu gak mungkin, karena nanti gw dikira penyakitan.

Dan berakhirlah gw di sini.. Di depan monitor PC di meja kantor gw.. Ngeblog .. Belom ngerjain tugas lemburan karena masih ngerasa galau..


...Sekian...

padahal gw udah bawa batik buat dateng undangan :'(

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)