About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Wednesday 16 March 2016

Jadwal

sudah memasuki jadwal haid.. dan sudah telat 2 hari.. mau nyoba test urin, tapi takut besok dapet haid. hahaha kan jadi php.
soalnya dari sebelum nikah, tiap bulan emang suka telat 3-4 hari.
jadi mari kita test setelah seminggu telat aja. :))))))

oke.. gw mulai degdegan.. >.<


btw, gw belom bikin posting tentang tgl 21 februari. hahahahaha. males ngetiknya.

postingan ini gw edit.. hahaha


karena setelah bikin posting di atas, gw pergi ke alfa buat beli testpack. :))
lalu sejam kemudian gw kebelet pipis, yaudah lah ya sekalian test urin aja. dan hasilnya seperti foto ini..
16.03.16 - garis kedua tipis banget. :(
trus gw wasap temen gw yang sekarang jadi bidan di rs pertamedika sentul. nanya kalo hasil testpack kaya gitu positif ato negatif. eh dia malah balik tanya. "kamu pernah di usg gak sebelumnya? ada riwayat kista atau mioma uteri gak?". 
gw jawab "belum pernah usg. dan ga ada riwayat kista atau miom."
temen gw bilang kalo ada riwayat kista atau miom, testpack bisa saru. antara positif atau salah satu diantara itu. "tapi testpack begitu mah positif. coba lagi aja test di hari ke 9/10, garisnya pasti lebih jelas".

dan sekarang perasaan gw antara seneng dan masih takut php. -__-"

kepala gw tiba-tiba pusing @_@

~17.03.16~
so.. postingan ini gw edit lagi. hahahaha
gw penasaran ingin test urin lagi. katanya kalo test urin itu bagusnya pake urin pertama setelah bangun tidur. tadi pagi gw test lagi jadinya.. hasilnya seperti foto ini..
17.03.16 - garisnya malah lebih tipis :))

haah~ sepertinya memang harus nunggu 5 hari lagi.. lama -_-"

oiya.. berarti gw udah telat haid 3 hari.. biasanya kalo gak hari ini, besok gw dapet haid.. kalo enggak juga..... zzzzz plis jangan php :(

2 comments:

Thanks for read my post.. :)