About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Monday 15 October 2012

Kesel! (ヽ`д´)┌┛™

Hari ini.. Eh kemarin gw nangis. Nangis gara2 gw kesel bbm pada pending. Plus kesel blog eonni dee gak kebuka2 krn masalah jaringan.
jadi yg gw salahin adalah blackberrynya!
Dalam tangis kekesalan gw bertekad buat jual bb hari ini (kmrn gw bilangnya jual besok. Sekarang udh ganti hari).

Sebenernya kekesalan gw dengan provider simpanyet dan blekberi bukan hanya kali ini saja tapi udah keseringan.
Karena gw adalah aquarius sejati yang suka memendam kekesalan dan bila udah gak kuat nampung kekesalan itu, maka akan meledak membabibuta dalam tangisan atau dalam amarah.

Nyokap bokap sampe bingung gw nangis kenapa. Gw cuma bilang 'besok bb aku jual!!'.
Mommy yg baik hati bertanya, 'kenapa mau dijual?' sambil ngusap2 punggung. Dan perbuatannya itu sukses bikin gw tambah nangis :|
Dengan kesal dan banjir airmata sambil nyari-nyari dus bb gw bilang, 'abisnya pending terus! Ngecas jg udah gak bener!'
Bokap dengan bijaksana bilang 'yaudah ganti aja. Mau apaan?'
Berhubung gw masih kesel, gw ngga ngerasain senengnya waktu bokap ngomong gitu.

Masih nangis sambil nyariin bus bb, gw banting barang sana-sini. Trus gw ngetwit "dizchu: BB GW BESOK DIJUAL!! SAMPE FIR'AUN DIIDUPIN LAGI GW GA BAKAL PAKE BB!! COLOK MATA GW KALO GW PAKE BB LG. :|"
Sementara di luar kamar, nyokap bokap masih sabar. Diem doang sambil nungguin gw beres melakukan ritual kekesalan.

Setelah sedikit reda gw bilang ke bokap, 'aku mau beli samsung flip aja. Warna orange. Kmrn trakir nanya harganya tujuratus rebu.' :|
Dan bokap mengaminkan. Jadi besok kalo sempet bokap beliin hpnya.

Gw bosen sama hp yg katanya smartphone tapi kenyataannya begok sangat. Gw gak suka. Gw lebih suka android. Tp mahal. Duit gw belum cukup buat beli S3 :| (yaiyalaaahh..)

Nah setelah selese nangis keselnya gw baru inget kalo paket bb gw abisnya masih tanggal 28 :| sayang bet 99rb gw buat paket BIS ilang gitu aja. Akhirnya gw mengundur penjualan bbnya :|
Walopun kesel, gw gak mau rugi. :|


~End~
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)