About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Wednesday 10 October 2012

Sleepless

Nggak bisa tiduuurrr (۳˘̶̀▼˘̶́)۳ ini udah hampir jam 1 tapi belum ada tanda2 ngantuk. Besok pasti kesiangan (lagi). :(
Ini lagi berusaha menghipnotis diri dengan lagu That XX GD. (づ ̄▽ ̄)づ
Tp belom berhasil jg :|

Oiya tadi tmn aku telepon. Dy pikir aku galau gara2 mantan aku mau married. Trus nanya kalo aku diundang bakal dateng ato ngga. Ya~ aku sih pasti dateng. Em.. Kayaknya~. Hahahahahaha
Tapi kalo disana ada eunyuk gimana? _-_
Lagian masih tahun depan ini lah ya. :)))

Aku lagi ngapgrade diri dulu nih. Benerin gigi. Benerin berat badan. Benerin ibadah. Benerin fashion diri. Benerin jam tidur. Dan benerin yang lain2. Yg paling penting nyelesein skripsi dulu!!!! (۳˘̶̀▼˘̶́)۳

Ini si akunya ngisi blog dengan postingan curcol mulu iiish :( ga ada bahan lagi apa ya? :(

*paling sebel kalo ngirim via bb, ada tulisan bb powered by tekomsyit -___-*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

Thanks for read my post.. :)