About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Friday 17 May 2013

Lee Hi - Fool [Indonesian Translation]


Aku tahu segalanya ada untuk diketahui
Tetapi saat itu mengenai cinta, aku seperti orang bodoh
Bahkan jika aku tidak tahu apa-apa lagi
Aku benar-benar ingin pandai dalam percintaan seperti orang lain
Tetapi aku tidak bisa
Apa yang harus kulakukan?

Apakah aku perlu belajar darimu, yang hanya menerimaku lalu meninggalkanku?
Mengapa kamu mengajariku cinta yang bukan benar-benar seperti cinta?

Apakah ada orang bodoh lainnya sepertiku juga?
Yang memberikan segalanya dan tersenyum bahkan saat segalanya hilang
Bodoh, bodoh, apakah ada orang bodoh seperti aku?

Aku sudah tahu
Aku tidak akan pernah melakukan cinta macam ini lagi
Tetapi itu hanya apa yang aku katakan setelah mendengar orang lain mengatakan itu
Sebenarnya aku benar-benar tidak tahu
Aku minta maaf bahwa aku tidak menyerupaimu

Bahkan jika semua orang memanggilku bodoh
Aku tidak ingin cinta jika itu bukan benar-benar seperti cinta

Bahkan jika aku takut memberikan segalanya dan akan dilupakan
Aku lebih takut bahwa hatiku akan mempelajari caramu

Apakah ada orang bodoh lainnya sepertiku juga?
Yang memberika segalanya dan terswenyum bahkan saat segalanya hilang
Bodoh, bodoh, apakah ada orang bodoh seperti aku?

I’m a fool
I’m such a fool for love
Suatu hari nanti aku akan bertemu seseorang yang mirip denganku, yang seperti aku
Aku percaya aku akan bertemu orang itu

Pasti ada orang sepertiku disuatu tempat
Orang itu juga akan menungguku
Bodoh, bodoh, seperti orang bodoh

I’m a fool, I know
Maaf karena menjadi seperti ini
I’m a fool for love

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)