About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Wednesday 14 May 2014

Mirror

Ada seorang kenalan yang selalu gw perhatiin. Alesannya jelas bukan karena gw suka sama dia, tapi lebih ke perasaan "kok karakter dia agak mirip sama gw ya?" Jadi kalau gw merhatiin dia tuh seakan-akan gw lagi berkaca aja. 

Kadang gw mikir, "kok dia gitu sih...? kok begini sih..?" Kemudian berpikir lagi, "apa gw dulu juga begitu ya? apa orang yang ngeliat gw berpikir sama dengan apa yang gw pikirin sekarang ya?"

Dia jadi semacem tolak ukur untuk introspeksi diri gw sendiri. Dan gw pun jadi punya patokan untuk bersikap. Kalau gw perpikir dia gak pantes kayak gitu, gw coba untuk gak ngelakuin hal yang sama dengan dia. Ya ada baiknya lah gw punya orang seperti itu. hahahaha :)))

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)