About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Wednesday 14 May 2014

Move On

Semalem gw kembali galau.. 

Jadi semalem itu gw gak bisa tidur karena minum kopi.. Seperti biasa gw scrolling TL twitter. Lagi baca-baca tweet manusia insomnia, tiba-tiba muncul tweetnya Alex:
: Orang yang pas pacaran cinta dan sayang banget, setelah putus, kira-kira butuh waktu berapa lama untuk bener-bener move-on?

Kemudian gw tertegun.. gw mulai berfikir apakah gw bener udah move on?
Kalau gw udah move on, kenapa setiap nyium wangi perfume yang sama dengan yang dipake mantan gw, si Libra, gw masih suka degdegan dan langsung celingak-celinguk kiri-kanan?

Kemudian gw mereply twit Alex:  ∞! RT : Orang yang pas pacaran cinta dan sayang banget, setelah putus, kira-kira butuh waktu berapa lama untuk bener-bener move-on?
Kenapa gw jawab dengan tanda infinity? Karena gw sadar gw belum bisa move on. *urek-urek tanah*
Pacarannya memang cuma sebentar, tapi perasaan gw ke dia gak sedangkal itu..

Padahal baru kemarin bilang ke Rio kalo gw udah bisa move on. ahahahaha.. Iya sih.. memang udah.. tapi sama yang Sagitarius.. (="=)

Ah damn! wake up dizchuu.. dia udah nikah woy! *monolog*


No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)