About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Tuesday 3 June 2014

GW KESEL!

Buat yang kepo sama twit-twit nyinyir gw.. Percayalah.. selain kalian, gw masih punya kehidupan di luar sana.. Dan gak semua yang gw twit itu tertuju pada satu objek..

Seperti biasa kalo gw ngetwit.. Sekarang gw fangirling Joongki, 1 detik kemudian gw udah memuja-muja Jongsuk. Begitu juga twit gw yang lain.. Kalo diliat isi TL gw tuh memang random. Pergantian mood twit gw cuma sepersekian menit..

Dan anehnya hari ini banyak yang bikin gw kesel. Tapi setelah gw liat twit-twit gw, kok kayak yang ngomongin satu objek. Padahal hari ini ada beberapa objek yang bikin gw kesel. -_-

Sekali lagi,, buat kalian yang kepo gw kenapa.. Gw cuma bisa bilang, kalo gw udah gak bisa nahan emosi..

GW KESEL!

Sekiyan.

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)