About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Tuesday 3 June 2014

Respek.. Bukan Tespek

Gw (yang sekarang) termasuk orang yang gak gampang terima cerita negatif tentang seseorang dari orang lain. Apalagi kalo gw belum ngerasain sendiri.

Mau orang bilang si A suka nidurin cewe, si B suka nyakitin hati orang, atau si C suka ngegodain laki orang, gw gak akan percaya kalo gw gak liat sendiri atau gak ngalamin sendiri. Terlebih kalau gw udah percaya dan respek sama si A/B/C.

Mau dikata orang si A/B/C hanya pencitraan di depan gw, TERSERAH. Gw hanya percaya sama apa yang mau gw percaya.

Tapi rasa percaya dan respek gw bisa hilang kalau ternyata si A/B/C itu sendiri yang menyebabkan gw ilfil.. Ilang respek, ilang rasa kepercayaan terhadap mereka, atau si A/B/C yang bikin masalah sama gw.

Dan setelah rasa percaya/respek gw hilang, gw udah males berurusan sama si A/B/C.

End.. mending gw gak punya urusan lagi sama mereka. Makanya, sering gw bilang, "Kalau gw udah ilang respek, gw males berurusan. Makanya tolong dijaga!"

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)