About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Sunday 24 March 2013

Bhahahahahak

Ini lucu. Lucu banget. :)))
Bagi gw sih lucu dan aneh, tapi nyenengin.

Ceritanya gw set status fb, yang dengan tumbennya ada seseorang yang komen status tsb.
Dan gw yang juga dengan tumbennya, bukan membalas komen di status tersebut melainkan posting ke wall fb seseorang itu.

Kemudian dari saling komen wallpost, jadi pindah ke kakaotalk.Notif kakaotalk yg lucu bikin gw jadi seru sendiri.. :))
Awalnya cuma nanyain kabar, trus nginget-inget terakhir kali ketemu tahun berapa. Sadar kalo udah hampir 4 tahun ga ketemu, ga sengaja (baca: sengaja banget) gw bilang kangen.
Dan kocaknya ditanggepin kalo dia juga kangen. XD

Obrolan ga jelas kesana-kesini. Dari topik A sampai Z. Dari ngomong gue-elu jadi aku-kamu.
Akhirnya sampai juga ke topik "kuliah". Gw kaget dia udah lulus. Hahahahaha
Entah iseng ato gimana, dia bilang
harusnya waktu dia wisuda, gw yang jadi pendampingnya. Karena waktu wisuda dy jomblo. Hahahha (Gw di sini mesam-mesem doang bacanya. Mhahahahaha 8)))))
Gw iseng tanya, sekarang dia punya pendamping atau ngga. ceritanya gw mau daftar. :)) (biasanya yang ngomong gini tuh cowok)
Pertanyaan gw dijawab dengan kalimat, "Dengan senang hati".
.....
Langsung speechless. Ga percaya. "Ini beneran?" Tanya gw. Eh dijawab "Maunya beneran ato boongan?"
Dem! Ngeselin. Hahahahaha :))))

Sebenernya waktu dia masih jadi pacarnya temen gw. Gw udah suka. Yah.. suka suka biasa sih. Namanya juga pacarnya temen sendiri. Jadi sukanya ditahan. Gamungkin juga gw makan temen sendiri. :))
Eh sekarang malah kejadian begini. Aku kan jadi senang. Bhahahahak 8))

Oke, lanjut ke kakaotalk. Dari obrolan yang entah sengaja ato nggak. (Kalo bagian gw yg ngomong sih emang sengaja dan penuh moduss 8)))
Kita memutuskan buat ngedate di hari sabtu.
Kemarin, kita jalan-jalan ga tau mau kemana. Yang jelas jangan sampe keujanan pokonya. Soalnya tiba-tiba mendung. X)

Pertama makan di AgriPark Taman Kencana. Di sana ngobrolin android. :))))
Terus ke elos beli makanan kucing gw.
Eh ujan deres. Jadi ngopi dulu di Lotteria. Ngobrol apaaaaaaaaa ga tau. Pokonya perut gw sakit, ketawa melulu :))

Abis maghrib kita terobos gerimis malam cuss ke daiji ramen. Sempet lama juga di sana karena nunggu ujan reda. Jam 8 pulang ke rumah.\(^0^)/
Ah gw masuk angin, dia pun. -___-

"Ngedate hari pertama sukses!" kata si dianya. Gw bilang, "Ngga. Soalnya ujan. Pokonya ulangi. Gamau tau". Dia ketawa.
Oke. Itu modus. HAHHHAHAHA. XDDDDD

Hari sabtu gw gak pernah sekocak ini.
Makasih ya kamu.. Aku suka. :)

Bogor, March 24, 2013

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)