About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Thursday 14 March 2013

Domain Baru. .

Entah kenapa gw masih kurang pas dengan alamat blog gw.

Pororojjang.
Emang gw suka sama pororo, tapi blog gw ga ada unsur-unsur pororonya sama sekali. Gw merasa ga nyambung aja gitu antara alamat blog sama blog itu sendiri.
Jadi gw berfikir untuk ganti alamat blog. Sekalian bikin domain sendiri.
Setelah ngutak-atik dracoola.com buat nyari domain yg available, gw nemu aquar1u5.com.
Aquarius adalah zodiak gw, dan 15 adalah tanggal lahir gw. Tadinya mau bikin aquarius15.com, dizbluesky.com, stardustwink.com, hoshizora.com. Tapi gw pengen yg lebih simpel. Malah saking pengen simpelnya, gw ingin punya domain dzch.com. Tapi ternyata udah ada yang punya. ㅠㅠ
Menurut kalian aquar1u5.com bagus gak? Bagus kan? Ywdc. Bilang aja bagus, daripada gw bete.
Hahaha. . Maksa XDD

2 comments:

Thanks for read my post.. :)