About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Monday 11 March 2013

Tempat Kerja Baru!

AHEY! gw punya tempat kerja baru yang nyaman..!
heng... baru seminggu sih kerja di sini.. jadi nyamannya baru sekedar semingguan ini doang.. :D

jadi ceritanya gw resign dr tempat kerja yg lama, alesannya banyak. salah banyaknya adalah sebagai berikut:

1. gw cape disuruh banyak orang. walopun atasan gw cuma satu, tapi agen2 bos gw juga suka numpang nyuruh.
2. tiap bulan pasti gw merasa stress karena close off. kerjaan gw banyak. reporting, closing, dll.
3. slip gaji yg ga jelas. di slip gaji cuma tertera gapok, uang makan dan transport. sedangkan pemotongan jamsostek, seragam, thr dll, gak tercantum.
4. gw lagi mau fokus skripsi. kalo gw masih kerja dan disuruh banyak orang. gw gamungkin bisa fokus. bos gw aja kalo gw tinggal ke kampus pusat suka rewel :'(
5. gw pengen bebas. karena di tempat kerja yang lama gw merasa gak bebas.

pertama kali gw ngajuin resign, bos gw sedikit kecewa dan berharap gw ga keluar. padahal selama ini kerjaan gw ga ada yg beres. filing aja acak-acakan. ya gimana enggak. tiap gw ngerjain sesuatu pasti aja bos gw nyuruh kerjaan lain. kerjaan satu belum selesai, dikasih kerjaan lain. bos gw kerjanya cuma nyari case. sedangkan administrasi dll dilimpahkan ke gw. gw merasa capek.

tapi baiknya bos gw, seancur-ancurnya kerjaan gw, beliau gak pernah marah apalagi ngebentak gw. :') gw sayang bos gw walopun kadang emang nyebelin. :')

waktu pengajuan resign itu gw belum punya backup apa-apa. karena emang gw niat jadi pengangguran aja. tapi gw mikir. tar gw ga punya uang jajan :'(

nyokap gw kan pelit kalo ngasih duit buat main pasti gaboleh.. alamat gw jadi anak pingitan. di rumaaaaaaaahh terus. dan membusuk. :|
akhirnya gw bilang sama bos gw. apa di perusahaan suaminya butuh tenaga freelance sabtu-minggu?
ternyata adik iparnya yang butuh tenaga freelance. dan gw pun mengontak adik ipar bos gw.

setelah ketemu, dan ngobrol-ngobrol. gw setuju kerja di sini, dengan jam kerja yang tidak dipatok, hari kerja yang disesuaikan dengan kegiatan gw dalam mengerjakan skripsi, dan gaji harian.


masalah timbul. gw bingung mau ngajuin gaji berapa. karena dengan ketentuan di atas aja, gw udah merasa tidak terbebani. akhirnya gw cuma minta dibayar uang transport+30rb perhari. baik banget kan gw? :))

kecil? memang, tapi gw mendapatkan kebebasan  yang gw mau. sekarang gw mau fokus ngerjain skripsi (walopun belum mulai, karena belum sempet ketemu dospem :|)

dan yang paling enak kerja disini adalah.... MAKAN SIANG GA PERLU BELI! mhahahahahaha

kan kerjanya di rumah. jadi makan pun makanan rumah yg udah disiapin sama bibi. :">
jadi aku senang kerja di sini. semoga minggu-minggu selanjutnya gw tetap senang kerja di sini :')

amin.


No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)