About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Monday 11 March 2013

POROROJJANG!


HAI!!! nama blog ini udah berubah loohh.. dari yotsumomo jadi pororojjang.. dari yotsu's here jadi RIP! Read In Peace :D

aku suka pororo.. karena pororo adalah pinguin, lucu dan biru. hahahahaha.. pertama kali nonton pororo itu waktu jadi babysitter adik sepupu aku yg paling kecil.. :D
lucu deh kalo liat dy nonton pororo suka ikutan nari-nari gitu.. hahahaha.

sebenernya aku gak terlalu ngikutin kartun animasi ini sih.. tapi lucu aja gitu liatnya. :)))

tentang judul blog "RIP! Read In Peace", aku terinspirasi dari novel trilogi Ghostgirl. judul novel pertamanya RIP! Rest In Popularity. lucu kan? ahahahahaha.. XDD
oleh karena itulah aku kasih judul blog ini dengan "RIP! Read In Peace.."

oiya, sebenernya aku lagi mau bikin postingan tentang review novel Ghostgirl itu. tapi masih di draft dan belum selesai dibuat. XD
karena kemarin tempat kerjanya gak terlalu santai untuk buat postingan blog. jadi terbengkalai gitu draftnya..

nah, berhubung sekarang udah pindah kerja ke kantor yg lebih nyantai.. insya allah aku mau lanjutin draft-draft yang kepending.. dan mudah-mudahan akan ada 2 postingan tiap minggunya. yah.. walopun masih bingung juga, apa yg mau aku post. hahahahahaha

segini dulu yah postingan ini.. terlalu singkat sih memang. tapi ga ada lagi yang bisa diketik :))

terima kasih karena sudah mau membaca.. RIP! Read In Peace :*

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)