About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Monday 11 March 2013

Menunggu Jemputan

Jam 16.11, aku udah siap-siap mau pulang kerja nih.. hahahaha..
soalnya di tempat kerja ga ada siapa-siapa. cuma ada bibi pembantu doang. dan sekarang gw lagi nunggu jemputannya bibi. biasa.. mau nebeng sampe jalan raya..

seandainya aja gw bisa pake motor.. bisa sih.. tapi masih takut kalo harus ke jalan raya. parno.


tiap minggu gw udah belajar motor. keliling komplek sih.. tapi begonya kalo di depan ada mobil dari arah yang berlawanan, gw langsung minggir dan berhenti. sampe mobilnya lewat, baru jalan lagi.. bhahahahahk :))


sepertinya gw harus rajin lagi belajar motor. dan harus bisa jalan di jalan raya. harus! supaya gw bisa pake motor kantor. :)))


sekian. karena jemputan udah dateng :*

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)