About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Tuesday 11 March 2014

Asuko March!

Asuko March adalah drama jepang yang disiarkan sekitar tahun 2011. Tapi gw baru nonton baru-baru ini.

Profile
  • Drama: Asuko March!
  • Japanese: アスコーマーチ!
  • Episodes: 9
  • Release Date: April 24 - July 3, 2011
  • Language: Japanese
  • Country: Japan 

Daftar Main Cast

Plot:
Bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Yoshida Nao. Karena gagal lolos tes masuk SMA yang dipilihnya, Nao terpaksa masuk sekolah tehnik Kenritsu Asuka Kougyou (disingkat Asuko) atas anjuran Kakeknya. Merasa kesepian karena dirinya merupakan satu-satunya murid perempuan di kelasnya, Nao ingin sekali pindah dari Asuko. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Nao menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak akan dia dapatkan di sekolah lain.. yaitu persahabatan dan cinta..

ini cover dvdnya :))

Awalnya nonton drama ini karena ada Matsuzaka Toori. Eh ternyata ada Furukawa Yuki juga. \(≧∇≦)/ Tapi gak banyak dialognya. (-_-) 
Setiap karakter di drama ini punya problemnya masing-masing. Tapi semua masalah bisa terselesaikan dengan baik, atas bantuan Nao. \(≧∇≦)/
Walaupun gak semua bantuan Nao itu berhasil, tapi perbuatan Nao tersebut bisa menyentuh hati teman yang dibantunya. Jadi satu-persatu Nao memiliki sahabat yang juga selalu membantunya disaat susah.

Selama nonton gw selalu membandingkan drama ini dengan drama kehidupan sekolah dalam Kdrama. Entah kenapa menurut gw, siswa-siswi dalam Kdrama orangnya ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Sedangkan dalam Jdrama, gak semua siswa dan siswinya ganteng atau cantik. Kecuali di beberapa Jdrama yang memang menceritakan tentang sekolah yang berisi siswa-siswa ganteng (Hanakimi).

Gak seperti Kdrama yang selalu membuat Main Lead Actress dengan Main Lead Actors menikmati manisnya kisah cinta di episod pertengahan atau di episod terakhir. Di beberapa Jdrama bisa jadi mereka berdua sampai episod terakhir pun gak pernah jadian. Ini yang bikin gw frustasi. ( ._.)/|
Tapi memang inti dramanya gak ke arah percintaan remaja sih. Lebih ke arah persahabatan bagai kepompong. :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)