About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Tuesday 4 March 2014

Kado

Hari Minggu kemarin adalah waktu quality time gw dan ade gw. Kebetulan emang dia lagi ada di rumah karena libur kerja. Kalo gw dan ade gw lagi berdua, selalu dan pasti ada aja obrolan random yang bikin ngakak kami berdua..
Jadi kemarin itu gw sama ade gw lagi tidur-tiduran di lantai. Tiba-tiba ade gw nanya "Teh, nyokap ultah tanggal 15 ya?".
Gw: "12 maret, nyong."
Adik: "Oiya 15 mah tanggal ulang taun lu yak."
Gw: "Mau beli kado gak?"
Adik: "Iya ya. Beli kado yuk."
Gw: "Kadoin apa ya? kalung?"
Adik: "Jangan.. Alat kesehatan aja.."
Gw: "Tensimeter aja gimana?"
Adik: "Jangan.. kan nyokap udah punya."
Gw: "Tapi udah mau rusak. yang buat pompa-pompanya itu udah lepas."
Adik: "Yaudah kita beli pompaan itu aja." 
*ngakak bersama part 1*

Gw: "Kado apa dong?"
Adik: "Gimana kalo alat kesehatan aja?"
Gw: "Stetoskop?"
Adik: "Jangan.. kan nyokap udah punya"
Gw: "Kita beliin yang bentuknya kayak gajah"
Adik: "Ah jangan.. kita beliin alat kesehatan aja"
Gw: "Gimana kalo tensimeter aja?"
Adik: "Jangan, mahal itu mah. Alat kesehatan aja"
Gw: "Stetoskop?"
Adik: "Jangan. hahahahahaha"
*ngakak bersama part 2*

Gw: "Bedcover aja deh"
Adik: "Yaudah bedcover.. lu yang beli, gw yg ngasihin kadonya. hahahaha"
Gw: "Hahahahaha.. gak mau ah.. fifty fifty aja"
Adik: "Yaudah 70:30 aja. lu yg 70, gw yg 30. ato lu duaduanya aja sekalian.. tujupuluh tigapuluh."
*ngakak bersama part 3*

Mungkin bagi Reader dialog itu gak lucu. Yah emang gak ada yang lucu juga sih sebenernya. hahahaha.. Tapi bagi gw dan ade gw sih lucu. :))))
Gw dan ade gw suka mengulang pertanyaan yang sama, dijawab dengan jawaban yang sama.. pokoknya pertanyaan itu bakal diulang sampe jawabannya berubah.. hahahaha :))

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)