About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Thursday 6 March 2014

Kayak Anak TK

Ahahaha.. Gw baru inget... Gw itu kan pake jilbab itu udah dari SD (tapi dulu cuma di sekolah aja pakenya). Hampir tiap hari gw pulang ke rumah dengan keadaan jilbab gw kotor. Jadi nyokap hampir tiap hari bilang "Teh, ini teh jilbab ato serbet sih?" sambil pasang muka datar gitu. hahaha.

Apalagi kalo lagi ada mapel kesenian yang ada hubungannya dengan warna-mewarnai. Entah itu pake crayon, spidol ato cat air. Udah deh itu jilbab pasti ikutan warna-warni. :)))
Gak hanya jilbab aja yang warna-warni. Tangan juga pasti blepetan. Sampe sekarang pun kalo gw pake spidol ato pulpen, pasti tangan gw blepetan tinta. Kayak gambar di samping ini. Gara-gara gw ngerasa spidol udah ditutup, gw genggam aja. Eh pas diliat udah merah-merah kayak gitu.. Berasa kayak anak tk aja. =_="

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)