About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Thursday 6 March 2014

Pulpen

Gw inget dulu waktu gw kecil gw gak dibolehin nulis pake pulpen.. Kata mama anak kecil gak boleh nulis pake pulpen.. Kalo udah gede baru boleh nulis pake pulpen. Padahal dulu gw pengen banget nulis pake pulpen. Kayaknya hebat aja gitu kalo bisa nulis pake pulpen tanpa salah. *v*

Tapi bener kata mama, kalo anak kecil nulis pake pulpen hasilnya berantakan. Pasti banyak type-x sana sini. Pertama kali pake pulpen itu pas SMP. Yaa gitu.. buku gw jadi banyak tipe-x. Jadi akhirnya gw nulis pake pensil terus. Sampe sekarang pun kalo gak harus nulis pake pulpen, gw lebih milih nulis pake pensil. Kenapa? karena gw gak pede kalo nulis pake pulpen. Rasanya tulisan gw jadi tambah jelek kalo nulis pake pulpen. Trus gw juga risih kalo jadi banyak tipe-x. =_=


Oiya! ada satu hal yang bikin gw heran. Kenapa kalo gw pake pulpen, pasti gak pernah sampe abis tintanya. Kalo itu pulpen gak ilang, pasti tintanya macet :|


No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)