About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Wednesday 12 March 2014

Happy Birthday Mom!

12 Maret..!! Nyokap gw ultah~
Semoga nyokap gw sehat selalu, panjang umur supaya bisa liat cucu cicitnya tumbuh besar, diberi keberkahan dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.. Amin. ^^

Ada yang unik di tanggal lahir keluarga gw. Semua anggota keluarga gw lahir di tanggal 12. Bokap, Nyokap, Ade gw, lahir di tanggal 12.. kecuali gw.... ( ._.)/|
Dulu gw sempet berpikir kalo gw anak pungut. Soalnya tanggal lahir gw beda sendiri. Tapi nyokap bilang "Kamu itu dulu sungsang, jadi lahirnya telat karena nunggu posisi kamu normal dulu". Baiklah, alasan diterima.. :))
Tapi tetep, gw masih bete karena beda sendiri. :|

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)