About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Wednesday 5 March 2014

Trauma kah?

Semalem gw ketemu temen lama gw.. Sebut saja dia Indah.. (Indah: Emang itu nama gw nyong!) hahahahaha..
Ceritanya semalem itu gw nraktir dia dalam rangka traktiran ultah gw yang tertunda dengan memanfaatkan promo dominos buy 1 get 1. Lalu terjadilah curcol yang didahului oleh gw.. (padahal emang gw yang curcol. si Indah cuma ngetawain gw doang)

Gw: "Nyong, terakhir kali gw punya pacar kapan ya?"
Indah: "Hahahaha parah lu. masa lupa?"
Gw: "Serius gw lupa." *nginget-nginget lagi* "Ya ampun! hampir 3 tahun nyong!. hahahahaha"
Indah: "Edan. High Quality Jomblo amat lu nyun. hahahahaha"

Itu dia! Gw baru ngeh kalo udah hampir 3 tahun ini menjomblo.. Sebenernya selama itu gw bukan jomblo yang ngenes-ngenes amat sih. Temen deket cowo ada beberapa kok. hahaha
Pernah punya gebetan terus diPHPin.. Pernah PHPin orang juga.. Pernah punya gebetan yang nembak gw tapi gw tolak. Ada juga yang tiba-tiba bilang sayang tapi langsung gw cuekin.

Nah, yang dua terakhir itu gw gak abis pikir. Kenapa tiap ada yang bilang sayang ke gw atau keliatan suka sama gw, pasti langsung gw cuekin? Emang wajar sih kalo gw gak interest sama orangnya. Tapi kalo gebetan gw yang nembak? Gw cerita sama Indah. Terus dia nanya, "Kok gitu? Lw kenapa? Kayak ada trauma gitu."

Trauma atau enggak gw juga gak tau. Masalahnya, gw aja gak tau maunya gw itu apa. Gw gak tau kenapa gw seperti itu. Apa karena gw gak yakin sama orang itu atau gw gak bener-bener punya rasa sama orang itu? Atau mungkin keduanya. Tapi ada satu kemungkinan lagi....

Di hati gw masih ada nama Dia..

lagi-lagi gagal move on.. -_-

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)