About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Monday 3 March 2014

Salah Lagi Salah Lagi.. Sedih :(

Gw memang orangnya gak teliti, gampang terdistraksi, gak sabaran, dan random sekali.. Supaya gw teliti, gw membutuhkan waktu banyak. Kalo mau bikin invoice yg baik dan benar, gw butuh waktu seharian penuh biar gak ada yang salah..

Ini udah kesekian kalinya gw salah bikin invoice karena bikinnya buru-buru. Dulu pernah salah nama perusahaan, pernah lupa ngecap faktur pajak, pernah salah nomer invoice, dan sekarang juga salah nomer invoice lagi.. :(

Udah setahun kerja di sini, tapi masih aja salah-salah.. Emang sih gak dimarahin sama bos. Karena kalau ada kesalahan biasanya gw cari cara jalan keluar supaya kesalahan gw bisa dikoreksi, baru bilang ke bos. Nanti bos gw ngasih jalan keluar lain atau pakai jalan keluar yang gw punya. Tapi karena gw gak kena marah, justru itu yang bikin gw gak enak. Tapi.. tapi.. kalo gw dimarahin juga pasti bikin gw gak betah.. :(

Kapan gw bisa ngerjain sesuatu tanpa salaaaaahhhhh.. Sedih tau.. T_T

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)