About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Monday 10 March 2014

Renaaaaang~!

Hari Jumat kemarin tiba-tiba gw ingin berenang. Sambil nunggu Emiw dan Yence di Suju Ramen, gw ngajak Rancuy renang hari Minggu. Setelah dibicarakan, akhirnya gw dan Rancuy berencana renang di Villa Duta. Kenapa di kolam renang Villa Duta? Karena sepertinya disana cenderung sepi pengunjung dibanding kolam renang lainnya.

Tadinya sih mau berdua aja, tapi kayaknya gak seru kalo cuma berdua. Gw postinglah rencana itu di twitter, "Hari Minggu besok gw sama Rancuy mau renang. yang mau ikut cung!". Eh Emiw nyaut mau ikutan.. Hari Sabtunya gw umumin lagi pas acara arisan. Cuma Zee yang nyaut mau ikut. OK! fix yang ikut renang kami berempat: Gw, Emiw, Rancuy dan Zee. \(≧∇≦)/

Enaknya renang itu pagi-pagi, jadi terik matahari belum terlalu panas dan gw juga gak mau tambah item. Ditentukanlah berangkat jam 7 pagi dengan estimasi sampai di lokasi jam 8. Arah menuju ke Villa Duta itu melintasi Jalan Pajajaran, sesuai urutan lokasi rumah: rumah gw - rumah Emiw - rumah Zee - Villa Duta - rumah Rancuy. Keberangkatan dilakukan secara estafet, dimulai dari gw. Prediksi sampai di seberang gang rumah Emiw sekitar jam 7.15, terus 10 menit ke arah VIP buat nyiuk (jemput) Zee. Nyiuknya pake apa? ya pake angkot lah.. :)))))))

The Day... Minggu 9 Maret 2014, jam 06.18..
Gw bangun. Ternyata pagi itu dingin bangeeeeeeeeeetttt. Gw pun narik selimut lagi.. Sambil mencoba menghangatkan diri di balik selimut, gw tersadar kalau berenang pagi-pagi itu sama aja dengan mandi pagi!!!! *tiduran di rel _(:3」∠)_*
Gw paling males mandi pagi-pagi kalo lagi liburan begini.. (>.<) Dengan niat menunda keberangkatan, gw ktalk RAYEN, "Dingiiiinnn~". Emiw bales "Gelap amaaaatt". Abis ngobrol-ngobrol bentar, gw nawar berangkatnya jadi jam 8 aja. Setelah berhasil menunda keberangkatan, gw tidur lagi.. X)) *kelakuaaan*

Ngeset alarm jam 7.45, tapi gw bangunnya jam 8.06. HAHAHAHAHA. Masih mageeeeerrrr.. glutuk-glutukan dulu di atas kasur.. Gw liat ke luar jendela, mendung sekali. Butuh waktu untuk ngumpulin niat berangkat. Jam 8.45 gw berangkat dari rumah. For real..

Nunggu angkot 07 ke warung jambu. Pas udah naik 09, eh gw lupa ngasih tau Emiw kalo gw udah di angkot. Angkotnya gak ngetem sih, jadi aja gw baru inget pas udah sampe seberang rumah Emiw. Bener aja kan.. orangnya masih di rumah. Gw telepon Emiw "Miw, gang rumah lw kelewat, gw nunggu lw di VIP bareng Zee yaa.."

Sampai di kolam renang Villa Duta jam 10 kurang... Icip-icip mie goreng buatan Rancuy dulu..ganti celana panjang..lalu nyebur! Daaaan....HANJEEEERR DINGIIIIIIIIIIIIIIN !! (>.<)

Semua udah nyemplung di kolam... tapi cuma Emiw yang gak berani renang (-__-') Gw jadi geregetan. hahahahaha.. Masa udah bayar tiket masuk tapi dia cuma main air doang (-_-;) Akhirnya gw paksa dia buat renang. Awalnya gw pegangin tangannya. Tapi kalo gw terus-terusan megangin Emiw, gw kapan renangnya? ( ._.)/|

ternyata ada peraturan:
"tidak boleh membawa makanan ke pinggir kolam" :))
Gw puter otak, gimana caranya supaya bikin dia berani renang? Gw mikir sambil asik berenang. Tiba-tiba gw dapet ide..
Gw ngomong ke Emiw, "Miw, sebenernya lebih susah tenggelem loh daripada ngambang di air", terus gw peluk lutut kemudian mencoba tenggelam. Hasilnya ya badan gw kembali ngapung :)))))

Ternyata ucapan gw cukup memberikan keberanian pada Emiw untuk mencoba berenang. Lalu gw kasih tips lagi, "Dulu waktu gw belajar renang, gw berenangnya mepet dinding kolam, jadi kalo gw udah gak kuat, gw bisa langsung pegangan pinggiran kolamnya". Setelah ngasih tips, gw membiarkan Emiw belajar renang sendiri sementara gw asik berenang bareng Rancuy dan Zee. Mwahahahaha XDD

Akhirnya Emiw beneran bisa berenang loh.. Walaupun yang gw liat dia masih belum bisa tahan napas lama-lama. :D

Setelah berenang kurang lebih 3 jam, saatnya pulaaaanggg.. Cape berenang, kami berempat jadi lapar.  Gw usul makan bakso pandu di sebelah Bale Binarum. Cusss.. Selesai makan bakso, langsung bubar jalan. Semua pada ngantuk dan pegel badan. Tapi gw sama Zee malah pergi ke Botani. Ceritanya gw maksa Zee beliin kado. :)))

Setelah mikir lama, gw bilang kalo gw mau novel aja. Pergilah ke Gramedia. Langsung dapet novel yang gw mau, tapi antrian kasirnya panjang gweeela... Gw dan Zee keliling gramed dulu. Zee ke arah rak novel, sedangkan gw iseng liat kacamata renang. Wah ternyata ada yang pake minus. Gw minta liat yang minus 2. Rencananya cuma nanya-nanya doang, eh malah jadi beli.. Mikirnya sih karena mau rutin renang, jadi kayaknya emang harus punya kacamata renang biar mata gak merah. Tapi duit jajan gw abis jadinya.. ( ._.)/|

Jadwal Renang : Minggu kedua dan keempat tiap bulan~ Semoga bisa beneran terealisasi demi kesehatan tulang belakang gw :))

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)