About Me

My photo
중기의애인! 사랑해요송중기. 우유빛깔송중기~♡ 난 널 너무너무 좋아요 ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Viewers

Followers

Thursday 13 March 2014

Salah Buang

Kadang, gw suka salah buang. Ceritanya ini waktu gw masih SMA. Gw beli hansaplast plaster di kantin untuk ngebalut luka di jari gw yang kena cutter. Sambil jalan balik ke kelas, gw buka bungkus plaster itu. Belum sempet nempelin plasternya, gw ngelewatin tempat sampah. Niatnya mau buang sampah (bungkus plaster) pada tempatnya. Pas gw mau nempelin plaster, gw kaget liat di tangan gw masih ada bungkus plaster yang tadi udah gw buang! 5 detik kemudian gw baru sadar kalo yang tadi gw buang itu plasternya... ( ._.)/|

Barusan gw pake koyo buat tangan gw yang pegel abis main badminton Selasa kemarin. Pelindung rekatan koyonya gw buka trus ditaro di atas meja. Sambil liat monitor pc, gw buang sampah itu (pelindung rekatan koyo). Setelah itu gw mau nempelin materai ke invoice, tapi gw cari-cari materai yang ada di atas meja gw kok gak ada? 5 menit nyari, eh malah liat pelindung rekatan koyo masih ada di atas meja gw. :|
Ternyata yang tadi gw buang ke tempat sampah (yang gw pikir itu pelindung rekatan koyo) itu materai gw! (._. )/|

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post.. :)